Kaos Dari Kontes SEO Toyota Award 2010
kaos dari kontes seo toyota award
Akhirnya datang juga.... walau menunggu selama 1 tahun dari tahun 2010 sampai tahun 2011 tetap setia menunggu hadiah Kaos Dari Kontes SEO Toyota Award 2010. Dapat kaos ukuran L padahal ukuran badanku M. Ya.. sudahlah.. ( Bondan Prakoso ) walaupun begitu akhir - akhir ini badanku agak gemukan sedikit, mungkin dalam 2 bulan badanku meningkat 5 Kg he..he..he..
Sepertinya saya ingin meminta maaf kepada penyelenggara kontes SEO Toyota dikarenakan blog saya yang saya ikut sertakan kontes SEO ternyata di suspend sama wordpress padahal blog saya sudah di posisi ke-18,  walaupun pada saat itu ( saat blog saya masih aktif ) bagi blogger newbie seperti saya ini sangat bangga sekali di posisi ke-18. Walaupun begitu saya akan ikut berpartisipasi dalam kontes mobil keluarga ideal terbaik indonesia di blog teman saya.
Akhir - akhir ini koneksi internet dari tempat kerjaku sering down sehingga optimasinya agak terbengkalai, buka google saja loadingnya lama banget apalagi buka blog. :D akhirnya malas optimasi dan  blog saya saat ini di posisi ke-21 padahal finalnya tinggal 3 hari untuk kontes diskon gila disdus.com
Strategi apa lagi ya buat optimasi ??? main game saja deh biar gak stress. wkwkwkwk..... Mumpung koneksinya lagi lancar buat maen poker di facebook saja.
alfan butway Updated at: 2:40 PM