sewa rental mobil murah
sewa mobil murah sangat diidam - idamkan para penyewa mobil yang ingin sekedar berekreasi ke suatu tempat atau buat keperluan bisnis demi martabat penyewa di depan clien agar tampak lebih berbobot, walaupun tidak memiliki mobil. Namun untuk mencari rental mobil yang murah, anda harus bisa memilih sewa mobil yang bisa dihandalkan dan terjaga keamanan anda dalam perjalanan.
Sekarang ini banyak sekali jasa sewa mobil di berbagai media telah menawarkan harga yang murah dan servis yang memuaskan, namun anda harus berhati - hati dalam menggunakan jasa rental mobil demi kenyamanan dan keselamatan anda.
Saya mempunyai beberapa tips buat anda yang belum pernah memilih jasa sewa mobil.
  1. anda bisa riset di media koran, majalah maupun browsing di google yang dekat dengan lokasi anda sehingga anda bisa langsung survey ketempatnya untuk melihat apakah jasa rental mobil tersebut benar - benar bisa diandalkan.
  2. jika sudah memilih salah satu jasa rental mobil murah, anda bisa tanyakan langsung atau melalui via telepon apa saja persyaratannya kepada pemilik jasa rental mobil. biasanya sih bahan bakar di tanggung si penyewa dan ada juga biaya sudah termasuk biaya sewa. Namun lebih nyamannya biaya bahan bakar di tanggung si penyewa karena biaya lebih irit. bahan bakar mobil awal full dan kembali juga harus full.
  3. anda juga harus menanyakan jika ada keterlambatan atas penjemputan anda, jika terlambat dapat potongan harga apa tidak :D dan juga tanyakan tentang toleransi jam pulang, apakah ada biaya tambahan perjam atau ada toleransi waktu. kalau bisa anda mencari yang ada toleransinya, biasanya sih ada toleransi sekitar 1 - 2 jam :D
  4. Tanyakan mobilnya di asuransikan apa tidak, anda harus memilih jasa sewa mobil yang mobilnya di asuransikan agar kalau terjadi hal - hal yang tidak di inginkan di perjalanan.
  5. baca seluruh perjanjian / kontrak sewa mobil yang di sodorkan kepada anda, pahami seluruh isinya sampai anda benar - benar paham sehingga nanti tidak ada pihak yang dirugikan.
Demikianlah tips yang bisa saya uraikan, jika anda mempunyai tips yang lebih bagus, saya akan sangat berterima kasih atas partisipasi anda. Semoga bermanfaat dan semoga anda menikmati perjalanan dalam penggunaan jasa sewa rental mobil murah
alfan butway Updated at: 4:45 PM