Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah
Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah


Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah, Banyak sekali perusahaan yang tidak memiliki kantor sendiri karena mereka merupakan perusahaan yang sedang berkembang namun tak jarang juga perusahaan memiliki kantor sendiri karena mereka merupakan perusahaan yang besar dan memiliki omset yang tinggi. namun bagi perusahaan yang baru atau yang sedang berkembang harus menyewa ruang kantor agar segala aktivitas perusahaan bisa berjalan dengan lancar.
Di kota Jakarta semakin banyak penduduknya sehingga sangat sulit untuk mendirikan sebuah gedung untuk sebuah kantor sehingga mereka memilih Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah, ada pula yang menggunakan rumahnya sebagai kantornya.
Jika anda bingung untuk memilih sewa ruang kantor murah yang berada di Jakarta, saya bisa menyarankan untuk mengunjungi website http://www.sewa-kantor.com/ anda bisa lihat begitu banyak fasilitas yang mereka tawarkan diantaranya:
  1. Kantor Virtual - merupakan kantor yang trend di kalangan pebisnis di zaman modern ini sehingga terlihat lebih ekslusif.
  2. Ruang Rapat -  merupakan ruang khusus meeting yang sangat luas bagi anda yang bisa menampung 500 orang.
  3. Kantor Kecil - merupakan kantor kecil bagi anda yang memulai bisnis baru dan memiliki beberapa personil, sehingga bisa hemat biaya sewa ruang kantor.
 Mulailah bisnis anda dengan segera dan anda bisa memilih Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah dengan via telepon ataupun email, jika anda penasaran dengan kelebihan dari mereka maka langsung saja ke alamatnya
Central Park Center
Podomoro City, Ruko Grand Shopping Arcade Blok B / 8DH
Jl. S. Parman
Jakarta Barat, DKI Jakarta
Indonesia 11470

Mangga Dua Square Center
Mangga Dua Square Mall 2nd Floor- B102 - 110
Jl. Gunung Sahari Raya No.1
Jakarta Utara, DKI Jakarta

Phone
+62-21-56957022 / 23
+62-21-29206264

Fax
+62-21-56957024
+62-21-29206263

Email
info@sewa-kantor.com

Account Executive
Hanie@sewa-kantor.com
Adam@sewa-kantor.com
alfan butway Updated at: 3:59 PM