SEPULUH KALIMAT CINTA DITOLAK
Hallo para lelaki!!! Tahukah kalian bahwa ketika cewek sedang menolak cowok, para cewek punya cara tersendiri. Pernah dengar mereka bilang, "Aku nggak mau pacaran sama kamu" ketika menolak panah cinta darimu? jarang kan? Iya, soalnya mereka punya kalimat sendiri untuk mengungkapkannya. Cewek biasanya nggak to the point menolak cowok.Coba cek 10 point yang berikut ini. Kalau cewek yang kamu tembak ngucapin seperti ini, berarti kamu harus siap-siap melupakannya.


KAMU SUDAH KUANGGAP SEPERTI KAKAKKU SENDIRI.
Ya emang bener kan sebagai kakak, soalnya kakak nggak bakal mungkin dicintainya. Hohoho... Tapi, kalo berharap disayang atau dijadikan temen curhat boleh aja kok, kamu kan kakaknya :D

BEDA USIA KITA TERJAUH JAUH.
Terlalu jauh, sampai-sampai dia nggak pengin punya pacar yang kayak bapak sendiri. Atau dia ntar nggak mau dikira jalan sama om-om kalau lagi bareng sama kamu. Hei cowok anak kuliahan yang lagi niat pedekate sama anak SMP, hati-hati kamu bakal dapat jawaban kayak getoo. He..he..

AKU NGGAK TERTARIK SAMA KAMU BUKAN KARENA PENAMPILANMU,LHO!
Nggak salah lagi cewek yang ngomong gitu bener-bener nggak suka penampilanmu. Bahkan mungkin dia nganggep kamu sebagai cowok terjelek yang pernah dia temui.

WADUH,HIDUPKU LAGI KACAU NIH.
Sebenarnya yang dimaksud kacau adalah kamu sendiri. Jangan sampe teman-temannya lihat dia jalan bareng sama kamu. Dia nggak mau hidupnya makin kacau kalau dekat kamu. Oh, poor... you... hihihi.

MAAF YA, AKU SUDAH PUNYA PACAR.
Bohong banget. kalo sudah punya pacar, kenapa dia nggak pernah kelihatan lagi jalan bareng sama cowok. Itu cuma strateginya saja buat nolak kamu.

AKU NGGAK SUKA PACARAN SAMA TEMAN SEKELAS.
Soalnya, tiap hari lihat wajahmu aja dia sudah bosen, apalagi kalau kudu jadian sama kamu. Bisa-bisa dia mual tiap hari. He..he..Mulai sekarang, kamu kudu pilih bangku yang paling jauh darinya.

AKU BELUM DIBOLEHIN PACARAN SAMA MAMAKU.
Wah, yang ini bohong lagi nih. kalo yang namanya cinta, meski nggak dibolehin pacaran, tetep saja nyari jalan keluarnya. Rela berkorban dong kalo bener-bener cinta.

AKU MASIH PENGEN KONSEN BELAJAR
Sejak kapan cewek yang kamu taksir ini peduli sama pelajarannya? Padahal, tiap hari kalau diajak belajar bareng saja dia gak mau ikut. Ketahuan deh bo'ongnya.

AKU MASIH PENGIN SENDIRI
Iya, dia emang pengin sendiri. Soalnya, kalau ada kamu, hari-harinya jadi nyebelin tuh. Udah dibilang nggak suka juga, kamu masih tetep aja ngeyel buat nembak dia. Ya udah, kamu nggak perlu susah-susah merebut hatinya.

KITA BERTEMAN AJA YA.
Soalnya, dia nggak ada feeling sama kamu. Sekaligus juga mau nunjukin banyak yang suka dia. Kalau jadi temen, berarti kamu gak bisa mengharapkan yang spesial darinya. Kamu juga gak perlu ngganggap dia spesial.

Nah itu ke sepuluh yang pernah aku denger dari teman-teman cewek maupun temen-temen cowok. mungkin masih banyak jurus-jurus lain yang diluncurkan para kaum hawa buat kaum adam untuk penolakan panah cinta yang diluncurkan para ARJUNA PENCARI CINTA. Sekian dulu postingan saya yang sederhana ini.

Sundul dikit
nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular
alfan butway Updated at: 5:06 pm

+ komentar + 18 komentar

7 May 2010 at 22:59

nice info dan terima kasih.....

Terimakasih 03agoenk atas Komentarnya di SEPULUH KALIMAT CINTA DITOLAK
17 May 2010 at 09:34

loe pingin liat irom man 2 . g pk part 1 2 3 4 dan password coba k alamat download. http://212.117.161.142/files/iron.man.2010.avi

Terimakasih dj. han atas Komentarnya di SEPULUH KALIMAT CINTA DITOLAK
15 October 2010 at 00:11

duh. yang alasan pertama bisa bikin nelangsa hati.... Oh ya. link nya sudah bertaut di dream indonesia masss

Terimakasih pimpii atas Komentarnya di SEPULUH KALIMAT CINTA DITOLAK
6 November 2010 at 21:26

Glad to be visited in this blog.
Interesting blog :)

http://hocilin.blogspot.com

Terimakasih Hocilin atas Komentarnya di SEPULUH KALIMAT CINTA DITOLAK
20 December 2010 at 12:26

Wakakaka... terima kasih infonya,, kayaknya pengalaman banget ditolak y??

Terimakasih Rendy Febry atas Komentarnya di SEPULUH KALIMAT CINTA DITOLAK
Anonymous
20 December 2010 at 17:24

Sadis banget pengertiannya gan wkwkwkwkw...

Terimakasih Anonymous atas Komentarnya di SEPULUH KALIMAT CINTA DITOLAK

dieng...
no 1 ama no 2 paling sering :( suram dah zzz
om btw tuh link yg ada d sidebar bisa ngak di ganti, yg gehi soal nya msk sandbox, bisa gak ganti link nya pakek yg ku buat koment ini ^^
salam , anas.

Terimakasih Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia atas Komentarnya di SEPULUH KALIMAT CINTA DITOLAK
Anonymous
26 October 2011 at 20:30

thx, aq dah punya referensinya.

Terimakasih Anonymous atas Komentarnya di SEPULUH KALIMAT CINTA DITOLAK
23 December 2011 at 19:17

wah mantap postinganx..............good job buat penulis

Terimakasih norhan.bjm atas Komentarnya di SEPULUH KALIMAT CINTA DITOLAK
29 December 2011 at 13:22

Salahsatunya pernah menyerang saya... Hehehe... Sekarang sudah tidak mengalami Cinta ditolak lagi, karena dah mau merit gan... Nice postingan...

Terimakasih Admin Punya Satu atas Komentarnya di SEPULUH KALIMAT CINTA DITOLAK
David sqecy pasaribu
15 February 2012 at 14:52

kalau dia buat alasan "Kamu Terlalu baik , , , Aku Takutt Mengecewakanmu ??

Jadi kita sahabatan ajah yah . . ??

gimana Tuhh ??

Koment yah . . .

GOD joB buat penulis . . .

Terimakasih David sqecy pasaribu atas Komentarnya di SEPULUH KALIMAT CINTA DITOLAK
admin
16 February 2012 at 09:32

@david : kasian deh loh.. hee.he... peace :d
kemungkinan dia tidak memiliki rasa cinta hanya sekedar simpatik( sekedar fans).

Terimakasih admin atas Komentarnya di SEPULUH KALIMAT CINTA DITOLAK
Anonymous
1 September 2012 at 22:55

Teringat masalalu ne dengan kata@ penolakannya!
Thanks ya..

Terimakasih Anonymous atas Komentarnya di SEPULUH KALIMAT CINTA DITOLAK
1 September 2012 at 22:57

Teringat masa lalu ne dengan kata@ penolakannya!
Thanks ya.

Terimakasih Cara Menguasai Pikiran Orang Lain atas Komentarnya di SEPULUH KALIMAT CINTA DITOLAK
21 October 2012 at 13:50

Kata2 penolakan yang tidak asing di telinga saya..

Terimakasih Jefry atas Komentarnya di SEPULUH KALIMAT CINTA DITOLAK
Anonymous
9 August 2013 at 20:46

sakit banget kalo digitukan ya gan..

Terimakasih Anonymous atas Komentarnya di SEPULUH KALIMAT CINTA DITOLAK
9 August 2013 at 20:47

Lebih baik ditolak daripada tidak sama sekali :)

Terimakasih Putra atas Komentarnya di SEPULUH KALIMAT CINTA DITOLAK
5 November 2013 at 03:15

reviewnya keren,,,
tapi law si cewek malah gak mau ngangkat telepon & balas sms setelah di tembak gimana tuch? habisnya 2 hari ne si dia jadi kayak menghilang dari permukaan bumi.
apa yang kayak gitu artinya di-nya nolak ato apa yah???
memang sech keadaanya udah lumayan deket banget kayak kakak adek.....
tolong bantuanya dong....

Terimakasih Hadi Afandi atas Komentarnya di SEPULUH KALIMAT CINTA DITOLAK
Post a Comment