STOP KORUPSI dan SUAP di Indonesia
Stop Korupsi dan Suap di Indonesia adalah sebuah kalimat yang bisa kita dengar, kita lihat maupun kita raba di berbagai media informasi. virus korupsi maupun suap tersebut cepat sekali menyebar di hati sanubari manusia bahkan anti virus saja tidak bisa memusnahkannya, anti virus hanya bisa mengkarantina di sebuah sel tahanan, seperti halnya gambar di bawah ini ( klik gambarnya biar jelas )
stop korupsi

Ayo kita serukan stop korupsi dan suap di indonesia dengan lantang dan keras ( seperti orang berdemo ). Sepertinya susah dilakukan jika kita tidak sadar akan bahaya korupsi maupun suap. Awalnya sih terlihat enak tapi itu awal kehancuran bagi diri kita sendiri maupun orang lain. Seperti Gayus Tambunan yang awalnya enak bisa keliling ke bali bahkan keluar negeri dengan enaknya namun sekarang jadi terdakwa korupsi pajak negara. semoga hukum di negara ini bisa melaksanakan tugasnya dengan baik tanpa ada unsur kecurangan yang memihak pihak terdakwa dengan unsur suap - menyuap.
Marilah kita semua memberantas virus ini bersama - sama mulai dari diri sendiri demi bangsa indonesia yang tercinta dan berramai - ramai mengikuti kontes yang di selenggarakan oleh blogger kita seo.nodofollow.com demi kemajuan blogger indonesia di mata dunia blogger.
Kita sebagai bangsa indonesia harus mempunyai jiwa patriot yang membela negeri tercinta ini, bukan menghancurkan bangsa sendiri dengan cara yang merugikan bumi pertiwi yang kita sayangi. tak hanya sekedar sayang saja tapi kita juga harus merawatnya demi generasi muda dan cucu-cucu kita nanti. jika kita sejak dini menanamkan kebaikan maka kita akan memetik hasilnya dengan bahagia namun jika kita menanamkan benih yang buruk maka kehancuran tak lama lagi akan kita rasakan bersama. Untuk itulah, mulai hari ini kita harus menyerukan stop korupsi dan suap di indonesia.
Mugkin hanya itulah yang mungkin bisa kita lakukan namun jika anda bisa lebih baik dari itu maka itu bisa meningkatkan bangsa indonesia lebih kedepan dan lebih bersinar di mata dunia.
alfan butway Updated at: 4:56 PM