Inilah Alasan Kenapa Anda Harus Bergabung Dengan Oriflame
 Inilah Alasan Kenapa Anda Harus Bergabung Dengan Oriflame. Sebuah kenyataan yang sangat kuat buat kita semua agar kita segera bergabung dengan Oriflame dan dengan motivasi kalimat " inilah alasan kenapa Anda harus bergabung dengan Oriflame "  menjadi sebuah motivator yang tanpa paksaan kita terdorong untuk mengikuti / bergabung dengan oriflame.. Selain itu Oriflame juga dapat menjadi alternatif bisnis online maupun offline yang sangat potensial untuk mendatangkan profit tentunya.

Banyak sekali keuntungan yang kita dapat jika kita bergabung di Oriflame. diantaranya adalah
- Tampil Menarik
Dengan slogan, ‘Natural Swedish Cosmetics,’ melambangkan inti dari portfolio lengkap  yang berisi produk-produk unik, inovatif yang terinspirasi dari alam, termasuk bahan-bahan alami dan dikembangkan menggunakan teknologi ilmiah terbaru untuk membuat Anda tampil menarik.
Menghasilkan Uang
Dengan kesempatan menghasilkan uang yang unik bersama Oriflame, Anda bisa: Make Money Today and Fulfil Your Dreams Tomorrow™.
Bersenang-senang
Di Oriflame Anda dapat bertemu dengan orang-orang baru, mempunyai banyak teman dan pergi ke tempat-tempat yang menarik.
Dan masih banyak lagi keuntungan yang kita dapat di Oriflame.
 inilah alasan kenapa Anda harus bergabung dengan Oriflame

Namun jika anda ingin tambahan uang dan hadiah dari produk Oriflame, anda bisa mengikuti kontes SEO yang berisikan tentang Oriflame melalui web / blog anda. tentu ada syarat - syaratnya.

Syarat dan Ketentuan Warrior SEO Contest
  1. Bukan Consultant / Member Oriflame
  2. Anda harus terdaftar sebagai member Blogger Social Network Kombes.Com Silakan registrasi disini! Dan mengisi data lengkap dan benar.
  3. Menyetujui seluruh syarat dan ketentuan lomba tanpa terkecuali.
  4. Peserta harus memposting/menulis artikel dengan tema Inilah Alasan Kenapa Anda Harus Bergabung Dengan Oriflame di blog atau webnya masing masing.
  5. Panjang artikel minimal 400 kata dan harus memberikan linkback (Minimal 3, Maksimal 4, Linkback,) ke :
    1. http://oriflame.resep.web.id/membership/keuntungan (Keuntungan Bisnis Oriflame)
    2. http://oriflame.resep.web.id/membership/registrasi-online (Pendaftaran Oriflame Online)
    3. http://oriflame.resep.web.id/membership/kisah-sukses (Kisah Sukses Consultant / member Oriflame)
    4. http://www.soulofsolid.com (Web Replika Khusus Group SOS Warrior)
  6. Judul artikel bebas dan boleh menggunakan target kata kunci. Sebagai bahan tulisan anda di perbolehkan untuk mengutip dari : http://www.oriflame.co.id, http://oriflame.resep.web.id, dll
  7. Peserta harus mencantumkan ID Kombes untuk setiap postingan. Misal : ID Kombes saya, http://www.kombes.com/butway
  8. Selain membuat artikel untuk lomba, peserta juga dianjurkan untuk membuat artikel yang berisi informasi kontes, peserta boleh meng copy – paste artikel pengumuman kontes ini.
  9. Peserta wajib membookmark artikelnya di http://bookmarking.kombes.com, adalah layanan social bookmarking Kombes.Com dan single signon dengan portal utama, jadi Anda tidak perlu mendaftar lagi, silahkan gunakan username Anda di Kombes.Com untuk login ke Kombes.Com Bookmarking. Artikel yang tidak terdapat di http://bookmarking.kombes.com dianggap tidak memenuhi persyaratan lomba, dan akan dinyatakan gugur.
  10. Artikel atau postingan yang semata-mata hanya berisikan atau memberikan informasi berita kontes tidak akan dimasukan dalam lomba. Jadi seandainya pada akhir batas perlombaan terdapat artikel berita kontes yang masuk dalam 10 besar, artikel atau postingan tersebut tidak termasuk pemenangnya. Dan akan digantikan oleh artikel pada urutan berikutnya.
  11. Peserta dilarang menggunakan domain utama ataupun subdomain yang mengandung target kata kunci.
  12. Blog ataupun Artikel tidak boleh menyinggung SARA, berbau pornografi dan melanggar undang undang yang berlaku di Republik Indonesia.
  13. Pemenang kontes adalah peserta yang blog atau situs webnya (url postingan dan bukan nama domainnya saja) tercantum di Google.co.id dengan string google.co.id/search?hl=id&q=inilah+alasan+kenapa+anda+harus+bergabung+dengan+oriflame pada tgl 07 Oktober s/d 18 Desember 2010 pukul 00.00 WIB, dan berada diurutan ke 1 sampai 10. Jika pada urutan 1 sampai 10 terdapat situs lain yang tidak ikut berpartisipasi dalam kontes ini, maka situs tersebut bukanlah termasuk sebagai pemenang, posisinya akan digantikan oleh situs/blog yang ikut berpartisipasi dalam lomba pada urutan sesudahnya.
  14. Panitia berhak meninjau ulang peraturan seperti menambah, mengurangi peraturan menyesuaikan dengan perkembangan kontes lomba.
  15. Wajib memasang banner Warrior SEO Constest di blog / website peserta.
    Id Kombes : http://www.kombes.com/butway

alfan butway Updated at: 9:59 PM